08/09/2015

Mau Kaya Ini Caranya (Keampuhan 40 hari Riyadhoh Ustad Yusuf Mansur)

Mau Kaya Ini Caranya (Keampuhan 40 hari Riyadhoh Ustad Yusuf Mansur)

Kekayaan adalah sesuatu yang apabila dibicarakan tidak akan ada habis dari orang biasa sampai sampai kalangan yang sudah kaya pun masih menginginkan kaya yang lebih lagi. Berbagai macam cara orang berjuang untuk meraih kaya walaupun kata kaya itu tidak akan pernah puas diraih. Apabila orang ingin meraih kekayaan ada banyak jalan yang bisa ditempuh dari jalan kebaikan bahkan keburukan.

Kali ini saya akan membahas cara meraih kekyaan dengan cara memantaskan diri atau memperbaiki diri supaya diri kita diberikan kelebihan rezeki oleh Allah SWT, dan sudah banyak yang menerapkannya luar biasanya lagi mereka benar-benar sukses. Seperti yang Ustad Yusuf mansur katakan " Allah dulu Allah lagi dan Allah terus" dan insyallah Allah akan memerikan apapun yang kita inginkan apabila dalam memulai apa yang kita inginkan kita mementingkan Allah dahulu disaat kita memulai memberikan kekayaan itu kita mengingat Allah lagi dan sampai mati kita terus mengingat Allah sampai akhir hayat kita dan pasti kita akan bahagia dunia dan akhirat.

Alangkah baiknya kita lebih mementingkan kehidupan akhirat, karena kehidupan akhirat itu sangatlah penting, karena kebahagiaan yang hakiki terdapatnya dikehidupan akhirat, kehidupan dunia sangatlah hina, dan apabila kita mengejar akhirat kehidupan didunia ini akan mudah kita raih, alangkah indahnya kita bahagia diduni maupun diakhirat.

''Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka didunia dengan sempurna dan mereka didunia tidak akan dirugikan''(Qs.11 :15-16).

''Barangsiapa yang menghendaki keuntungan diakhirat maka akan kami tambah keuntungan itu baginya, dan barangsiapa yang menghendaki keuntungan didunia maka akan kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia, dan tidak ada baginya suatu bagian pun diakhirat" (Qs.42:20).

Tuntunan kali ini yaitu bagaimana caranya memperbaiki diri kita dengan kebaikan dan meningkatkan ibadah kita hanya semata kepada Allah, dan inysallah Allah akan mempermudah jalan hidup kita didunia dan diakhirat. Semua yang ada dialam semesta ini adalah milik dan mudahlah baginya memberikan apa yang kita minta kepadanya.

Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya Allah Ta'ala berfirman: "Wahai anak adam!, beribadahlah sepenuhnya kepada Ku, niscaya Aku penuhi (hatimu yang ada) didalam dada dengan kekayaan dan aku penuhi kebutuhanmu. Jika tidak kalian lakukan niscaya Aku penuhi tanganmu dengan kesibukan dan tidak Aku penuhi kebutuhanmu (kepada manusia)". (HR.Imam Ahmad, At-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al-Hakim).

Beberapa ayat dan hadist diatas sudah cukup menjelaskan apabila kehidupan akhirat lebih utama dari pada kehidupan dunia, dan apabila kita menginginkan kebahagian kekayaan dunia alangkah baiknya kita mengejar akhirat selain kita mendapatkan surga Allah dan pasti dunia akan memberikan apa yang kita butuhkan.

Ada sedikit cerita yang mungkin bermanfaat buat anda semua sebenarnya ada banyak yang saya akan ceritakan kepada anda, tetapi karena hari mulai sore dikarenakan rutinitas hari ini padat hanya satu cerita yang mungkin bermanfaat yaitu cerita salah satu cerita orang yang menjalani riyadhoh Ustad Yusuf Mansur dan benar-benar dengan ridho Allah beliau mendapatkan apa yang dia inginkan bahkan Allah berika lebih yang beliau kira.

Ceritanya berawal dari saya bersilahturahmi diBekasi disaat itu saya berangkat jam 6 pagi hanya menginginkan mendengarkan kisah-kisah hidup orang-orang yang dekat pada Allah dan diberikan apa yang mereka inginkan. Disaat itu sampailah saya berkenalan dengan beberapa sahabat Ustad Yusuf Mansur yaitu Pak Adhin Busro (Owner www.adhinbusro.com dan Top Leader Paytren), Pak Teguh, Pak Martin Ovia (Penulis buku "Dari Sales jadi Owner'', dan Top Leader Paytren), Pak Sulaiman (Top Leader Paytren), dan teman-teman yang lainnya.

Mau Kaya Ini Caranya (Keampuhan 40 hari Riyadhoh Ustad Yusuf Mansur)



Disaat mereka satu persatu menceritakan kesuksesan yang Allah berikan kepada mereka, dan hebatnya lagi mereka sangat mengagung-agungkan kekuasaan Allah yang Maha Dahsyat. Dan sangat terngiang-ngiang dikuping saya sambil bergetar apa yang mereka sampaikan dan maha dahsyat kekuasaan Allah. Cerita yang merekanya terhadap salah satu teman mereka.

Kita singkat saja nama yang diceritakan Pak B yang dimana perkerjaan salah satu Dosen disalah satu perguruan negeri tinggi terkenal dijakarta kehidupan Pak B ini terbilang sangatlah layak tetapi masih ada kekurangan didalam hati dan itu tidak dapat saya sampaikan karena kurangnya pengetahuan tentang Pak B ini.

Kira-kira satu tahun yang lalu bapak ini mulai lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan dimulainya beliau mendekati diri kepada Allah beliau berani sedekahkan rumahnya yang seharga 3 M kira-kira apabila saya tidak salah, dan beliau hidup dikontrakan demi mendekati diri  lebih kepada Allah SWT. Memang diawal kehidupan Pak B ini banyak cobaan yang menerpa beliau dari tidaknya suka caranya oleh keluarga besarnya dan teman-temannya, tetapi Pak B tetap sabar menunggu kebesaran Allah SWT.

Dan Alhasil satu tahunpun berlalu keajaiban bertubi-tubi menerpa dirinya sangat menakjubkan Allah memberikan rumah yang lebih rumah yang  lebih mahal dari rumah yang lama kalau tidak salah 5 M, dan tambah lagi beliau membeli ruko berjejer 3 tingkat yang saya lupa jumlahnya, dan Pak B ini naiki jabatan dikampus yang diajar. Sungguh Dahsyat Kekuatan Allah SWT.

Saya tidak menganjurkan anda mensedekahkan seperti yang beliau lakukan, tetapi semampu dan seikhlas anda saja, dan insyallah Allah akan memberikan apa yang dibutuhkan oleh kita semua.

Dan menurut judul diatas sebenarnya mereka semua tokoh yang saya sebutkan dan saya ceritkan adalah orang yang menjalani Riyadhoh Ustad Yusuf Mansur, dan kali ini saya akan membeberkan cara yang mereka jalani untuk mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat.

Berikut ini adalah Riyadoh Ustad Yusuf Mansur:

1. Shalat Jamaah dimesjid selama 40 hari. Tanpa tertinggal takbir pertama Imam, lengkap dengan qabliyah dan ba'diyahnya. Juga sunah Tahyatul Masjid, sebagai tanda kita datang sebelum adzan. Mintalah izin kepada suami jika anda seorang istri, jika tidak anda shalat dirumah saja tapi standby sebelum adzan (wanita).

2. Lakukan Shalat Dhuha 6 rakaat lebih baik lagi jika 12 rakaat. Setiap hari terus menerus

3. Lakuakan Shalat Tahajud 8 rakaat + Witir 3 rakaat pada 1/3 malam terakhir.

4. Bacalah Surat Al-Waqiah satu kali sehabis Subuh dan Ashar.

5. Senantiasa berzikir kepada Allah Yaa fattaah yaa rozzaaq 11 kali, serta ayat kursi, qulhu 3 kali. setiap habis shalat 5 waktu. Tambahkan membaca surat Al-Hasyr 4 ayat terakhir Khusus Subuh dan Ashar.

6. Bacalah Laa haula wa laa quwwata illaa billahil 'aliyyil 'adziim 300 kali. Istighfar dan shalawat 100 kali masing-masing sehari semalam. Juga baca Subahanallah wabihamdihii subahanallahil adziim 100 kali pagi dan 100 kali sore.

7. Bacalah Surat Yasin 1 kali sehari

8. Mulailah riyadhoh ini dengan mengeluarkan sedekah yang menurut anda bernilai besar bagi anda.

9. Alangkah baiknya ditambah Puasa Daud, apabila tidak sanggup Puasa senin-kamis juga boleh.


Itulah riyadhoh Ustad Yusuf Mansur yang dapat dijalani untuk lebih mendekatkan diri lebih lagi kepada Allah SWT. Semoga segala hajat anda-anda semua diberikan oleh Allah SWT dan ini sebagai jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah supaya kita mendapatkan surga disisi-Nya. Amiinn

Apabila Artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi anda, bagikan lah kepada teman-teman saudara anda supaya menjadi pahala untuk kita semua, dengan cara dibagikan melalui facebook, twiter dan sosial media lainnya. Semoga kita semua diberikan kebahagiaan oleh Allah SWT. Amiin.

5 comments:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

















































































































































































    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berbayar pastinya bukan katagori menolong yak

      Delete
  2. Subhanallah semoga semuanya bisa bdrhasil dengan izin allah swt
    Serta istiqomah menjalankan riyadhoh nya
    Aamiin ya robbal alaminn

    Http://bit.ly/MasDoel_Eksekutif_Paytren

    ReplyDelete
  3. jazakallah khairan khatsiran

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum warrahmatullaiwabarakatu
    Bagaimana menjalankan amalan tersebut jika terhalang karena haid??
    Mohon bantuannya terimakasih
    Wassalamualaikum warrahmatullaiwabarakatu

    ReplyDelete