05/09/2015

Rahasia Pelet Sepanjang Masa (Nabi Yusuf as dengan Ketampanannya)

Rahasia Pelet Sepanjang Masa (Nabi Yusuf as dengan Ketampanannya)

Didunia ini semua makhluk ciptaan Allah semuanya berpasang-pasangan baik manusia, hewan, bahkan makhluk yang tidak terlihat seperti setan dan jin. Kita diciptakan berpasang-pasangan dengan cinta dan kasih sayang untuk menjaga satu dengan lainnya, dan berkembang biak mengasilkan keturunan yang terus berpasang-pasangan hingga hari kiamat.

Kali ini saya admin akan membagikan apa dan bagaimana cara mendapatkan jodoh yang kita inginkan apabila kita benar-benar ingin mendapatkan dan ingin dinikahi. Menurut para teman-teman saya yang telah banyak menceritakan kehebatan Kekuasaan Allah  dalam menangani masalah percintaan manusia. Saya akan menceritakan dan membongkar rahasia para ahli menakhlukan wanita yang saya kenal bahkan saya juga telah membuktikan bahwa benar-benar Allah SWT pasti akan memberikan apa yang kita ingin bahkan itu pasangan yang kita inginkan.

Sebelumnya saya adalah pengamat tentang dunia metafisika dan saya sudah tahu seluk beluk dunia metafisika sejak saya kecil karena ketagihan dalam mencari kekuatan yang tersembunyi yang telah Allah berikan pada diri kita, dan akhirnya saya berkenalan dengan salah satu pakar percintaan yang cukup terkenal dalam mengatasi masalah percinta namanya yaitu kang dian mardiana (cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com).

Beliau banyak menceritakan pengalamannya dalam menaklukan wanita dari gadis, hingga istri orang, dari orang biasa sampai artis, bahkan pemilik perusahaan. Awalnya saya meragukan apa yang beliau ceritakan dan akhirnya beliau memberikan rahasia-rahasianya dan menantang saya untuk mencoba mengamalkan atau menjalankan apa yang beliau ajarkan dalam seminggu sungguh terkejut saya mengagetkan bahwa wanita-wanita mendekati saya dengan tidak normal dan malah saya menjadi takut dan saya mengakhiri amalan itu, dikarenakan saya juga menjaga hati seseorang, dan amanah yang harus saya jaga.

Saya akan memberikan salah satu amalan yang beliau ajarkan ke saya, walaupun hanya sudah cukup buat anda yang ingin serius mengingikan wanita yang anda ingin, sebenarnya ada cara yang lebih lengkap dan itu saya akan bahas di artikel-artikel berikutnya, agar buat anda yang menginginkan mengamalkannya bisa perlahan tidak mengejar nafsu semata.

Saya menyarankan buat anda yang ingin mengamalkan amalan yang saya akan berikan untuk digunakan untuk mencari jodoh serius buat anda, karena amalan ini akan berlaku juga buat anda yang berniat kesenangan semata dan itu malah tidak akan membawa kebahagian malah membawa kesengsaraan.

''Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita" (HR.Bukhari no.5096 dan Muslim: 2740).

Saya akan menceritakan apa yang saya dapat dari beliau, dan saya akan menceritakan kisah hidup beliau, sebenarnya saya akan juga akan membuat ebook tentang beliau dikarenakan saya belum siap ingin menulisnya saya akan sedikit menceritakan kisah hidup beliau yang mungkin sebagian orang tidak percaya tapi sebagian orang percaya dan itu sesungguhnya kenyataan yang ada.

Dulu sewaktu dian (kang dian maaf agar peraktis) SMA ada sebuah kisah cinta dian yang membuat pengetahuan yang sangat bernilai untuk orang banyak, disaat itu dian jatuh cinta kepada salah satu gadis disekolahnya sebut saja kembang, dian berjuang ingin mendapatkan cintanya kembang dan akhirnya dian mendapatkan cintanya kembang dan mereka pun berpacaran.

Hari demi hari mereka lewati dengan memadu kasih cinta mereka, datanglah suatu hari yang sangat tidak diinginkan oleh dian dimana sikembang dijodohkan oleh orang tua kepada anak seorang yang dipandang didaerahnya maklum kembang adalah salah satu gadis cantik didaerah itu.

Karena tuntutan kedua orang tua kembang, kembang pun tidak bisa menolak. Alhasil dian pun ditinggal dian merasa kecewa dan sangat bersedih dian merasa ada yang salah darinya dia berfikir bahwa "aku memang tidak kaya, aku memang tidak miskin, tetapi jangan mengambil cinta ku seperti itu" dikarenakan kehidupan keluarga dian yang pas-pasan dan menurutkan dian sendiri dia tidak ganteng, makanya terjadi hal seperti itu.

Ditambah lagi setiap dian berkumpul bersama teman-temannya  sering lewat sikembang dengan mobil dengan lelaki yang dijodohkan itu dian malah diolok-olok teman-temannya. Tetapi sejak itu dia mulai sadar dengan Kekuasaan Allah dan mentransformasi dirinya menjadi lebih peka lagi dengan Kekuatan Allah yang Maha Dahsyat.

Saya potong dulu cerita kang dian saya akan sedikit memberitahu amalan ini adalah amalan yang sering digunakan buyut-buyut kita dulu dan sudah terkenal seantero nusantara kasiannya. Amalan ini diambil dari KITAB SUCI AL-QURAN yang mana diambil dari surat Yusuf, yang mana didalam surat itu diceritakan ada seorang nabi yang sangat tampan rupawan yang siapapun melihatnya akan lupa diri melihatnya, dikarenakan dikaruniakan mukjizat ketampanan yang luar biasa, tetapi dikarena ketampanannya malah menjadi cobaan dirinya untuk melihat kesholehannya kepada Allah SWT.

Kita lanjutkan lagi, dikarenakan penderitaannya yang dirasakan oleh dian malah membuat dian bertemu dengan orang tua (maaf saya lupa orang tua itu) dan dian diajarkan bermacam-macam amalan untuk mendapatkan wanita itu dan wanita manapun yang dian inginkan.

Dimulailah dengan dian mulai shalat 5 waktu dimesjid dan selalu memunajatkan doa sambil berdoa menggunakan doa amalan yang diberikan kepadanya untuk mendapatkan wanita itu kembali, hari demi hari dilalui dan akhirnya mulailah keaneh-keanehan (keajaiban) kembang ini mulai berani mendekati dian bahkan lari dari rumah ingin berjumpa dengan dian, dan paling luarbiasa wanita ini mengajak dian kawin lari. Tetapi kelamaan dian malah tidak tega melihat kembang seperti itu dan akhirnya dian perlahan meninggalkan wanita itu. Dan dian memulai perjalanan cintanya dari seorang gadis hingga wanita bersuami, dari orang biasa sampai artis bahkan wanita pemilik perusahaan.

Teringat kata kang dian kepada saya semua yang dilakukan untuk mendapatkan wanita haruslah yakin dengan Kekuatan Allah insyallah 100% wanita manapun yang diinginkan pasti akan didapatkan. Dan pesannya kamu jangan menjadi saya yang salah seperti dulu, setialah pada satu wanita dan cintai dia seutuhnya supaya hidup kamu lebih bahagia. 

Amalan Surat Yusuf as

Kali ini saya memberikan salah satu amalan kang dian yang mungkin bermanfaat buat anda, gunakanlah sebaik-baiknya. Penyalahan Gunaan ditanggung diri sendiri.

Tata cara penggunaan

1. Syahadat 3 kali

2. Astagfirullahal "azhiim min kulli dzambin wa atubu ilaih 3 kali

3. Sholawat 3 kali

4. Subahanallah wal hamdulillah walailaaha illallah wallahu akbar
    Laa haula wa laa quwwata illaa billahil 'aliyyil 'adziim 3 kali

Kirim Al Fatihah kepada:

1. Nabi Muhammad SAW

2. Malaikat jibril, wa mikail, wa isroil, wa izrail

3. Abu Bakrin, wa Umar, wa Utsman, wa Ali radiyallahu anhum

4. Syaikh Abdul Qodir Jailani

5. dan wanita yang anda tuju

Doa Ada Dua tetapi saya tambah suapaya powerfull, Ingat yakinlah bahwa kekuasaan Allah sangatlah besar,

Pertama Surat Yusuf Ayat 4:

Rahasia Pelet Sepanjang Masa (Nabi Yusuf as dengan Ketampanannya)


 Kedua Surat Yusuf Ayat 31:


Ketiga Surat Taha Ayat 39:

Rahasia Pelet Sepanjang Masa (Nabi Yusuf as dengan Ketampanannya)

Setiap amalan yang kita lakukan harus menyakini dengan keyakinan yang sangat luar biasa dan menyadari kekuatan Allah yang  Maha Besar barulah muncul bantuan Allah dikarenakan keyakinan berserah diri pada-Nya.

Lakukan Amalan ini setiap selesai menunaikan ibadah shalat 5 waktu, amalan ini juga berlaku buat anda yang seorang pemimpin agar disenangi, dan agar banyak yang sayang cinta pada anda.

Apabila artikel ini sangat bermanfaat bagikanlah kepada teman-teman dan saudara-saudara anda, dengan cara dibagikan melalui facebook, twiter dan sosial media lainnya, semoga apa yang anda ingin dan hajatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Amiinn..

11 comments:

  1. ada kisah nyata yg lain

    ReplyDelete
  2. ada kisah nyata yg lain

    ReplyDelete
  3. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. saya tiap hari capek menyembah alloh, tp alloh menimpakan siksa yg pedih kpda saya.. teman teman saya yg suka maksiat, hdp mrka enak. mrka mudah jodoh dan rejeki..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah diDunia bakal seneng diAkherat bang...sabar

      Delete
  4. Ini untuk cowo aja klo untuk cewe ini bisa jg dibaca

    ReplyDelete
  5. Gimana kalo amalannya ditargetkan buat semua orang bukan hanya 1 wanita?

    ReplyDelete
  6. Berapa kali bacaan surat Yusuf dibaca setiap selesai sholat fardhu

    ReplyDelete